Sekuter matik yang sedang naik daun saat ini adalah yamaha mio, dengan varian mio yaitu mio sporty dan mio soul. Sepintas kedua varian ini bagai pinang dibelah kapak hehehe.
sebelas-duabelas yamaha mo, mio sporty dan mio soul
Spesifikasi Mesin dari yamaha mio sampai yamaha mio soul tidak ada yang berubah alias sama plek. Berikut ulasannya.
EngineTipe Mesin : 4 langkah, SOHC 2-Klep pendingin udara, AIS (Air Induction System) EURO 2 ReadyDiameter x Langkah : 50.0mm x 57.9 mmKapasitas Silinder : 113.7 CCRatioKompresi : 8.8 : 1Tipe Kopling : Kering, Sentrifugal OtomatisIsi silinder : TunggalKarburator : Keihin NCV24×1Sistem pengapian : DC-CDISistem pelumasan : Wet SumpKapasitas Oli Mesin : 0.9 LiterTransmisi : V-Belt OtomatisRasio Gigi : 2.399 - 0.829Caster / Trail : 26.5 derajat/ 100 mmTipe Rem Depan : Hydraulic Disc brake dengan Single PistonTipe Rem Belakang : Teromol
ChassisBerat Kosong : 87 KgTipe Rangka : Steel TubeKapasitas Bahan Bakar : 3,7 Liter Bensin Leaded / unleadedJarak Sumbu Roda : 1,240 mmJarak terendah ke Tanah : 130 mmTinggi Tempat Duduk : 745 mm
Suspensi / BanSuspensi Depan : TeleskopikSuspensi Belakang : TeleskopikUkuran Ban Depan :70/90-14MC 34PUkuran Ban Belakang : 80/90-14MC 34P
PerformaDimensi (P x L x T) : 1,820 x 675 x 1,050 mmSistem Starter : Kick & ElectricDaya Maksimum : 6.54 Km (8.9 ps) / 8,000 rpmTorsi Maksimum : 7.84 Nm (0.88 kgf.m) / 7,000 rpm
Modifikasi Yamaha Mio agar Jadi Yamaha “Moiy”..
Bentuknya yang kecil dan lumayan seksi membuat mio menjadi incaran tangan-tangan jail modifikator. Biar kelihatan moy.. yamaha mio hanya perlu sedikit sentuhan saja, misalnya dengan mengganti ban bergaya racing dan ukuran yang sedikit lebih gemuk, seperti yamaha mio dibawah ini
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar