Video & Program TV Bisa Dinikmati di Facebook

Video & Program TV Bisa Dinikmati di Facebook

Kamis, 27 November 2008 - 16:11 wib
Susetyo Dwi Prihadi - Okezone
(Foto: Facebook)

NEW YORK - Awalnya, situs jejaring sosial hanya digunakan untuk saling bertukar informasi, biodata, ataupun foto. Tidak lebih. Namun, paradigma tersebut akan segera berubah.

Facebook tengah menyiapkan gebrakan baru dengan menghadirkan slide video dan program TV dalam aplikasi Facebook layaknya Hulu atau YouTube.

Inovasi terbaru situs besutan Mark Zuckerberg ini memang pantas ditunggu. Karena nanti, para penggunanya dapat melakukan dua aktivitas sekaligus, menonton dan melakukan 'aktivitas sosial'. Apalagi, saat ini menonton program TV di internet sedang digemari.

Seperti yang dilansir dari PC Magazine, Kamis (27/11/2008), Facebook akan memasukan program-program TV terbaru yang sangat populer di Amerika Serikat, seperti serial Grey Anatomy, Heroes, ataupun The Simpsons.

"Nantinya video tersebut akan tersambung dengan situs jaringan TV, atau Hulu.com. Aplikasinya pun sangat mudah," ujar Josh Elman Manager Program Facebook, dalam tulisan di blognya.

Elman mengharapkan, aplikasi baru ini, tidak hanya membuat pengguna menonton acaranya saja, tetapi juga dapat mendiskusikan juga. Bisa jadi dari diskusi tersebut akan menambah teman lagi. (srn)


0 komentar:

Posting Komentar